Thesis Tekhnik Sipil
- PENETAAN DAN MEKANISME TANAH LONGSOR JALUR JALAN SORKEFA KM 141 – 146 PROPINSI NTT DAN RENCANA PENANGULANGANYA
- EVALUASI TINGKAT BAHAYA TANAH LONGSOR JALUR JALAN SOE-KCFA KM 141 – 146 PROPINSI NTT DAN RENCANA PENANGUNGANYA
- EFEKTIFITAS PERKUATAN LUBANG PADA DINDING PASANGAN BATA
- PENGELOLAAN BANJIR KALIBERINGIN
- PEDOMAN PERANCANGAN BALOK LENGKUNG HORISONTAL BETON BERTULANG AKIBAT KOMBINASI MOMEN LENTUR TORSI DAN GAYA BESAR
- KARAKTERISTIK PASCA ELASTIK DINDING BATA FOOM DENGAN TULANG HORIZONTAL AKIBAT BEBAN BOLAK – BALIK
- TINJAUAN NILAI MIX STIFFNESS DAN DURABILITY PADA HOT MIX ASPHALT YANG MENGUNAKAN AGRIGAT RONNDED HASIL PERANCANGAN TEST PEMADATAN KERING
- ANALISIS DAMPAK LALU LINTAS PEMBANGUNAN TERMINAL (STUDI KASUS TERMINAL YOGYAKARTA )
- PEMANFAATAN BETON SYROFOAM RINGAN SEBAGAI PENGGANTI TANAH URUG PADA RAFT FOOTING DIATAS TANAH LUNAK (UGM,05)
- PROGRAM APLIKASI PERANCANGAN SALURAN PRAINUSI KOTA STUDI KASUS DIKOTAMADYA MALANG )
- KAJIAN TANAH LONGSOR JALUR SOE—KEFA KM 141 -146 PROPINSI NTT DAN UPAYA PENANGGULANGAN NYA
- EVALUASI KETEBALAN DAN KEBPADATAN PERKERASAN JALAN MATARAM –GAS KOTA TEGAL
- MANAJEMEN PEMELIAHARAAN PERALATAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT DAERAH RADEN MATTAHER JAMBI)
- KARAKTERISTIK PASCA ELASTIK DINDING BATA MERAH TULANGAN HORISONTAL AKIBAT BEBAN BOLAK –BALIK (UGM,00)
- EVALUASI NILAI STRUKTURAL ASPAL MINYAK (PERTAMINA) DENGAN DENGAN MODIFIER BITUMEN ASBUTON
- KAJIAN MODULUS KEKAKUAN CAMPURAN BETON ASP[AL YANG MENGANDUNG BITUMEN ASBUTON DENGAN PENGUJIAN TARIK TAK LANGSUNG
- FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENYIAP KENDARAAN MELALUI SEBELAH KIRIDAN RISIKO KECELAKAAN BERKENDARAAN PADA JALAN KALIURANG DAN JALAN GEJALAN DI YOGYAKARTA (UGM,,07)
- EVALUASI MODULUS KEKAKUAN CAMPURAN BERGRADASI SIEPERPAVE DENGAN BAHAN PEREKAT MENGANDUNG ASPAL ALAM
- ERGOMOMI RUANG KEMUDI BUS NON-EKONOMI JURUSAN YOGYAKARTA –SEMARANG
- PENGEMBANGAN SISTEM DENDA PADA PENYELENGGARAA BUSWAY DI JAKARTA (UGM,07)
- PENGEMBANGAN SISTEM ANGKUTAN SEKOLAH DI DKI KARTA (UGM,07)
- UNJUK KERJA RUN-UP DAN RUN DOWN PADA LERENG BERTANAGGA
(UGM,06)
- UJI KAPASITAS TARIK PADA MODEL FONDASI TIANG
- SETRATEGI PENGENDALIAN POLUSI KENDARAAN DIJOGJA
- PREDIKSI EROSI DIDAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) PALU DENGAN BANTUAN SOFT WERE ARCHIEW VERSI 3.2
- ANALIS TANGAPAN DAERAH ALIRAN SUNGAI TERHADAP PERUBAHAN TATAGUNA LAHAN (STUDI KASUS SATUAN WILAYAH SUNGAI BARITO SUB DAERAH ALIRAN SUNGAI NEGARA HULU)
- PREDIKSI EROSI DIDAERAH TANGKAPAN WADUK SERMO DENGAN BANTUAN G15
- PENGARUH PERUBAHAN TATA GUNA BAHAN TERHADAP PUNCAK BANJIR PADA DAERAH ALIRAN SUNGAI CISARANTEN DIKOTA BANDUNG
- KAIRAN EROSI DAN PENGENDALIANYA PADA LAHAN SUB DAS CIKUNDUL KABUPATEN CIANJUR
- PAVEMENT CONDITION INDEK SBG PENDEKATAN UNTUK MENENTUKAN PRIORITAS PEMELIHARAAN JALAN KABUPATEN (STUDI KASUS DIKABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE)
- ANALISIS PENATAAN PARKIR DILINGKUNGAN KAMPUS UGM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNIK UGM)
- PERILAKU PENGEMUDI DAN KINERJA BUNDARAN BULAK SUMUR
- KARAKTERISTIK DAN LOKASI RAWAN KECELAKAAN PADA JALAN TOL PADALEUNYI
- TUNDAAN,ANTRIAN DAN KAPASITAS BUNDARAN TAK BR SINYAL (STUDI KASUS BUNDARAN MANAHAN SOLO)
- PRIORITAS YANG TERJADI DISIMPANG BER- APRILL DENGAN FASE BERSAMA UNTUK DUA MULUT JALAN( STUDI KASUS DIKOTA BANDAR LAMPUNG (UGM,01)
- PREDIKSI EROSI DI DAERAH ALIRAN SUNGAI(DAS ) PALU DENGAN BANTUAN SOFTWERE ARCHIEW VERSI 3,2 (UGM,05)
- PENGAJIAN PENGELOLAAN JARINGAN TATA AIR DAERAH RAWA TEBAS KOMPLEK KABUPATEN SAMBAS KALIMANTAN BARAT (UGM,04)
- KAJIAN PENAGANAN BENCANA BANJIR SUNGAI CILENDU KABUPATEN BANTENG PROVINSI SULSEL (UGM,09)
- STUDI EVALUASI MANAJEMEN OPERASIONAL DERMAGA LAUT SERUI (UGM,09)
- PENGARUH PENGGUNAAN PASIR PANTAI DALAM CAMPURAN BETON ASPAL TERHADAP WORKABILITAS DAN STABILITAS DARABILITAS CAMPURAN (STUDI KASUS PASIR PANTAI KRAKAL (UGM,98) TRANSPORTASI
- PENGARUH TEMPERATUR PEMADATAN PADA CAMPURAN BETON ASPAL TERHADAP NILAI STRUKTURAL DAN DURABILITAS CAMPURAN UNTUK BERBAGAI UKURAN MAKSIMUM BUTIRAN (UGM,98)
- ANALISIS KELAYAKAN PEMBANGUNAN JALAN TOL KAWASAN INDUSTRI LUBUK GAUNG NUNUGO KOTA DUMAI RIAU 2007 (UII ,07)
- TINJAUAN KELAYAKAN EKONOMI JALAN TOL PEKAN BARU MINAS PADA TAHUN 2004 (UII,05)
- KAJIAN KELAYAKAN EKONOMI PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR TIMUR KOTA PEKAN BARU (UII,04)
- KAJIAN BENEFIT PENINGKATAN RUAS JALAN SEI PAKNING –DUMAI SEPANJANG 78 KM (UII,07)
- ….
- ANALISIS KELAYAKAN EKONOMI PEMBANGUNAN RUMAH SUSUN SEDERHANA (STUDI KASUS RUSUNAWA SUNGAI SAGO PAKAN BARU )(UII,10)
- EVALUASI HUTANG SEBAGAI MODAL DALAM INVESTASI INDUSTRI RADY MIX (UII,09)
- ANALISIS PERENCANAAN CASH FLOW OPTIMAL DENGAN PEMANFAATAN FLOAT TIME PADA PROYEK 2X KONSTRUKSI (UII05)
- APLIKASI PENJADALAN PROYEK PENINGKATAN JALAN DENGAN MODIFIKASI UMUR SCHUDING METNOOD (LSM )(STUDI KASUS PROYEK DEHALOLITAS JLN PIYUNGAN –GADING )(UII,05)
- KAJIAN PENAMBAHAN ABU AMPAS TEBU (BAGASSE ASH) SEBAGAI BAHAN SUBTITUSI SEMEN PADA KUAT TEKAN DURABILITAS BETON (UGM,03)
- PENGUKURAN KINERJA LALU LINTAS PADA PERLINTASAN SEBIDANG ANTARA JALAN DAN JALUR KERETA API (UGM,07)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar