Jumat, 24 Juni 2011

Skripsi Komunikasi

1. PERAN HUMAS RUMAH SAKIT DALAM MENJALANKAN KOMUNIKASI INTERNAL UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DI RUMAH SAKIT BETESDA YOGYAKARTA (APMD 04)
2. SISTEM KOMUNIKASI DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN OPERASI TRANPORTASI KERETA API DIWILAYAH DAERAH OPERASI VI YOGYAKARTA (ATMAJAYA 02)
3. 3 CORPORATE IDENTITY PT.COCA COLA BOTTLING INDONESIA UNIT SEMARANG (STUDI DESKRIPTIF SYMBOLISM PT.COCA COLA BOTTLING INDONESIA UNIT SEMARANG) (ATMAJAYA 02)
4. 4. MEDIA RELATIONS STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG EFEKTIFITAS MEDIA RELATIONS PADA CORPORATE COMINICATIONS DEPARTEMEN PT. FREEPORT INDONESIA COMPANY TAHUN 2000 (ATMAJAYA 2002)
6. IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DAN TINGKAT ARTISIPASI KHALAYAK (STUDI TENTANG PENGAJIAN PESAN IKLAN LAYANNA MASYARAKAT SEHAT UNTUK SEMUA DARI SABUN MANDI LIFEBOY DAN TINGKAT PASTISIPASI IBU-IBU RUMAHH TANGGA DI PERUMAHAN DOSEN SEKIP YOGYAKARTA DALAM PROGRAM SEHAT UNTIK SEMUA ) (UGM 95)
7. AKTIVITAS PRODUKSI SIARAN BERITA NUASNSA PAGI DI RCTI (UGM 01)
8. KOMUNIKASI BERMEDIA ANTARA PENGARAH ACARA DENGAN KAMERAMEN DALAM PROSES PRODUKSI (SYUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI BERMEDIA ANTARA PENGARAH ACARA DENGAN KAMERAMAN DALAM PROSES PRODUKSI PAKET ACRA RESONANSI DI TVRI STASIUN YOGYAKARTA (UPN 04)
9. DAMPAK MENONTON BERITA KRIMINAL PATROLI INDOSIAR TERHADAP PERILAKU KENAKALAN MAHASISWA DIPADUKUHAN KLEDOKAN CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (UPN 04)
10. ISI PEMBERITAAN PEMILU PRESIDEN TAHAP I PADA PERS NASIONAL(SYUDI ANALISIS ISI BERITA PEMILU PRESIDEN TAHAP I DI SKH, KOMPAS SKH, JAWA POS DAN SKH KEDAULATAN RAKYAT (UGM)
11. PENGARUH PERSEPSI PADA IKLAN MULTIVERSI TERHADAD BRAND IMAGE SUPLEMEN KESEHATAN (STUDI KASUS PADA MEREK HEMAVITON) (UPN 04)
12. TEATER MAMANDASEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL ( SUATU STUDY TENTANG TEATER MAMANDA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL ORANG BANJAR. KALIMANTAN SELATAN (APMD 05)
13. BERITA POLITIK DALAM PROGRAM SIARAN BERITA DAERAH TVRI STASIUN SEMARANG (ANALISIS ISI BERITA POLITIK DALAM PROGRAM DAERAH TVRI STASIUN SEMARANG EDISI 20 APRIL S/D 21 JUNI 98)(APMD,04)
14. PELATIHAN KARYAWAN OLEH HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT SEBAGAI KEGIATAN INTERNAL RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN HOTEL SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA (UPN,04)
15. PARADOKS HOMO JKARTA ENSIS (STUDI SEMIOTIK TENTANG REPRESENTASI ALIENASI KAUM URBAN JAKARTA PADA MAJALAH DJAKARTA EDISI JULI DESEMBER 2003) (UGM 2004)
16. STRATEGI PRESENTASI DIRI DALAM PERSONAL WEB PAGE (ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP STRATEGI PRESENTASI DIRI PADA SITUS ARTIS INDONESIA) (UGM 04)
17. HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT DENGAN PERILAKU MENONTON TELEVISI SWASTA (APMD 99)
18. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS PUBLIK TERHADAP HUGO’S CAFÉ YOGYAKARTA (ATMAJAYA 2004)
19. 19. TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP RUMUSAN FIVE STAR APPROACH TO NEWS WRITING DALM PROGRAM BERITA REPORTASE DI TRANS TV (ATMAJAYA 2004)
20. PERSEPSI MASYARAKAT ADAT KAJANG TERHADAP GAYA HIDUP MODERN (STUDI KOMUNIKASI ETNOGRAFI TERHADAP KOMODITAS ADAT KAJANG DI SULAWESI-SELATAN ) (UMS 2003)
21. PERKEMBANGAN FILM INDEPENDEN INDONESIA (STUDI KASUS PERKEMBANGAN KOMUNITAS FILM INDEPENDEN DI DIY RENTANG WAKTU 2000-2002) (UGM 04)
22. PROSES PENYAMPAIN PESAN DALAM MEMBENTUK SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK (STUDI KORELASI ANTARA (PROSES PENYAMPAIAN PESAN OLEH DISTRIBUTOR DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK SARALEE CABANG YOGYAKARTA) (ATMAJAYA 99)
23. PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP KEBERADAAN PEREMPUAN DALAM FIM PASIR BERBISIK) (APMD 06)
24. TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER RADIO PANGGIL (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TENTANG KEPUASAN PELANGGAN DI EASY CALL CABANG DIY)
25. HUBUNGAN TERAPAAN IKLAN “MIE SEDAP” DI TELEVISI TERHADAP MINAT KONSUMEN MIE INSTANT PADA MAHASISWA DIWILILAYAH GOWOK, YOGYAARTA (UPN 05)
26. TEATER MAMANDA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL (SUATU STUDI TENTANG TEATER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL URANG BANJAR, KALIMANTAN SELATAN ) (APMD 05)
27. KOMUNIKASI BERMEDIA ANTARA PENGARAH ACARA DENGAN KEMERAHAN DALAM PROSES PRODUKSI (STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI BERMEDIA ANTARA PENGARAH ACARA DENGAN KEMRAHAN DALAM PROSES PRODUKSI PAKET ACARA RESONANSI DI TVRI STASIUN YOGYAKARTA) ( UPN 04)
28. PENYELENGGARAAN FUNGSI PUBLIK RELATIONS DI PT. NUSCON ASRI YOGYAKARTA (UMY 00)
29. KOMUNIKASI ORGANISASI DI SEKRETARIAT DPRD BANTEN SEBAGAI SUPORTING SISTEM BAGI DPRD BANTEN (UMY 04)
30. BERITA POLITIK DALAM PROGRAM SIARAN BERITA DAERAH TVRI STASIUN SEMARANG (ANALISIS ISI BERITA POLITIK DALAM PROGRAM SIARAN BERITA DAERAH TVRI STASIN SEMARANG EDISI 20 APRIL-21 JUNI 1998) (APMD 04)
31. AKTIVITAS MARKATING PUBLIK RELATIONS DALAM RANGKA MEMPERLUAS WILAYAH PEMASARAN DI PEERBIT YUDISTIRA AREA YOGYAKARTA (PKP 04) TA
32 MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT DI SURAT KABAR KEGIATAN PUBLIK RELATIONS DALAM RANGKA MITRA DALOG CIREBON (PPKP 02)
33. PEENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SIARAN PROGRAM SATU RRI CABANG PRATAMA MALANG (05)
34. PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR ANAK AUTIMA STUDI PADA SLB DIAN AMANAH YOGYAKARTA (UPN 05)
35. ANALISIS EFEKYIVITAS KOMUNIKASI ILAN PADA ELEVATOR ADVERTISING (E DAN EAD) DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN DI BENAK KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA PENGUNJUNG ITC ROXY MAS, JAKARTA PUSAT) (ATMAJAYA 04)
36. PERAN PUBLIK RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN KEBIJAKAN EKSTERNAL DIPERUSAHAAN ROKOK PD.TARU MARTANI (SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF DI PD.TARU MARTANI, YOGYAKARTA) (APMD 06)
37. ANALISIS FRAMING BERITA PERUNDINGAN DAMAI ANTARA PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA DAN GERAKAN ACEH MERDEKA PADA MAJALAH TEMPO DAN GATRA (UPN 05)
38. PERAN PUBLIK RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN KEBIJAKAN EKSTERNAL DI PERUSAHAAN ROKOK PD.TARU MARTANI (APMD 06)
39. STRATEGI PENYUSUNAN PROGRAM TALK RADIO (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PENYUSUNAN PROGRAM TALK SHOW PADA KEDAI 24 DI RADIO GERONIMO 106,1 FM) (UGM 06)
40.PERAN DAN KINERJA SUTRADARA DALAM PAKET ACARA TV INFOTAINMENT “VISAKUSTIK” (AKINDO 01 )
41. SURAT KABAR DAERAH DALAM PEMILU 1990 (UGM 01)
42. CYBER PUBLIK RELATIONS PADA HOTEL INNA GARUDA INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF CYBER PUBLIK RELATIONS PADA PEMANFAATN WEBSITE WWW.INAGARUDA.COM SEBAGAI MEDIA INFORMASI (UPN 06)
43. PERANAN MEDIA INTERNAL DALAM MENJALANKAN KOMUNIKASI INTERNAL DI PT. PERTAMINA (PERSERO) UP IV CILACAP (STUDI DESKRIPIF PERANAN “BULETIN” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENJALANKAN KOMUNIKASI INTERNAL DI PT. PERTAMINA (PERSERO) UP IV CILACAP) (UPN 2006)
45. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAAM MENCAPI TARGET PENJUALAN KERAMIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DITERAPKAN OLEH PT. ANGSA OAYA CIREBON DALAM MENCAPI TARGET PENJUALAN PRODUK KERAMIK) (ATMAJAYA 99)
46.PENGELOLAAN PRODUKSI PROGRAM RADIO PENDIDIKAN BPMR YOGYAKARTA (IKIP YOGYAKARTA 98)
47. PENGARUH TATA CAHAYA TERHADAP SINYAL GAMBAR PADA ACARA MUSK KONSER DI STADIUN TV GLOBAL) (STMM-MMMC 06)
48. LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN PROSES KERJA TAT RIAS DALAM PRODUKSI JOGET SAJA (JOS) DI TVRI STASIUN YOGYAKARTA (AKINDO 02)
49. CITRA PENDENGAT TERHDAP ACARA KONKOW-KONGKOW MELALUI SOLO RADIO STUDI DESKRIPTIF KUANTATIF (UNS SURAKARTA 04)
50. TANGGAPAN NASABAH TAHAPAN LIPPOBANK TEHADAP PELAYANAN JASA CUSTOMER SERVICE LIPPOBANK CABANG YOGYAKARTA (ATMAJAYA 03)
51. PENGARUH SEKTOR DESAIN PESAN IKLAN TESTIMORI DAN KREDIBILITAS ATRIBUT PRODUK SHAMPOO DOVE TERHADAP SIKAP KONSUMEN MENGENAI MERK SHAMPOO DOVE (STUDI DESKRIPTIF PADA KONSUMEN SHAMPOO DOVE DIKOTAMADYA YOGYAKARTA) (ATMAJAYA 06)
52. KLAN DALAM KARTU POS (ANALISIS SEMIOTIK TENTANG KONSTRUKSI PESAN KOMERSIAL PADA MEDIA PROMOSI ALTERNATIIF KARTUPOS ADRACKS INDONESIA) (UGM 07)
53. ENGARUH TERPAAN IKLAN SAMPO DI RASIO TERHADPA PERILAKU MEMBELI MAHASISWA STUDI KORELASI ANTARA IKLAN SAMPO CLEAR DI RADIO PTPN RASITANA FM TERHADAP PRILAKU MEMBELI DI KALANGAN MAHASISWA EKSISTENSI KOMUNIKASI UNS (UNI SEBELAS MARET , 00)
54. MPLEMENTASI FUNGSI PUBLIK RELATIONS DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN STUDI KASUS IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIK RELATIONS DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN PROGRAM INTERNET GOES TO SCHOOL SEBAGAI BENTUK TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN PT TELKOM KENDARI YOGYAKARTA ( UMY , 07 ) 55 PENGGUNA ILUSTRASI MUSIK SEBAGAI PROGRAM DARI STRATEGI KREATIVE DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ( UMY, 04 )

56. TRATEGI KREATIVE PEMBUATAN NASKAH IKLAN DAN PENGGUNAAN ILUSTRASI MUSIK DALAM IKLAN LAYANAN MASYSRAKAT ( STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIVE PEMBUATAN NASKAH IKLAN DAN PENGGUNAAN ILUSTRASI MUSIK DALAM ILM MASALAH NARKOBA DAN HIV / AIDS YANG DIBUAT OLEH RRI PRO DUO FM YOGYAKARTA ) (UMY , 04 )


57. Ersepsi masyarakat tentang pornografi dalam islam ( studi deskriptif kualitatif mengenai persepsi tentang pornografi dalam iklan cetak : Premium call club play girl clarins total body lift , appetton fat loss , she hand and body lotion spray , guess jeans , daco rabanne black xs frageran ce ) (atmajaya , 07 )
58. Analisis kinerja pengarah teknik pada acara siaran dialog interaktif di lpp rri semarang (st. Multimedia mmtc .yk)
59. Eterbukaan budaya melayu sambas kalbar terhadap budaya pendatang (studi kasus kesenjangan komunikasi antar budaya sebagai salah satu penyebab terjadinya kerusuhan sambas kalimantan barat januari 1999 (apmd , 00)
60 realisasi program corporate sosial responsibility yayasan unilever indonesia peduli pt unilever indonesia ( ugm , 05) 
61. Mplementasi media relations pada konsultan public relations pt aa (ardila adiyasa ) komunika di jakarta dalam membangun anarenessproduk perusahaan hp ( henlett packard) melalui publisitas media ( upn , 08 )
62. Erancangan iklan sosial media televisi sosialisasi penanganan dan pencegahan perdagangan perempuan dan anak seni rupa 114 / 18 (isi yogya , 06 )
63. Erancangan komunikasi visual iklan korporat pt telekomunikasi indonesia tbk seni rupa 115 ( isi yogya , 04 )
64. Erancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat kampanye hidup sehat dengan vegetarian ( isi yogya , 07 )
65. Nalisis isi adegan kekerasan dalam film the simpsons : Movie (content analisis of violent scences on the simpsons : Movie ) (umy , 08)
66. Inamika organisasi radio republik indonesia menuju radio republik ( studi kasus rri yogyakarta pasca reformasi 1998 – 2005 (ugm ,05) 

67. Makna ideologi film “v for vendetta “analisis semiotika ( upn ,08)
68. Laporan praktik kerja lapangan di humas polda diy (politeknik ppkp yogya , 04)
69. Engaruh kepemimipinan dan komunikasi organisasi terhadap prestasi kerja karyawan (studi pada pt pos indonesia (persero ) yogyakarta (upn , 03)
70. Tanggapan konsumen vitasqua terhadap komunikasi persuasif vitator (atmajaya ,99)
71. Intensitas penerimaan informasi dan minat memodifikasi mobil volkswagen (studi korslasi antara intensitas penerimaan informasi modifikasi otomotif dengan minat anggota memodifikasi mobil vw di wolkswagen club yogyakarta) (atmajaya , 99)



72. Upaya komunikasi pemasaran pt excelcomindo pratama yogyakarta untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanngan (atmajaya , 05)
73. Perkembangan media penyiaran televisi di yogyakarta pasca pemberlakuan undang-undang penyiaran no.32 tahun 2002 (atmajaya,05)
74. Usaha pemenuhan kebutuhan hiburan dan infoprmasi melalui in house radio stadion di pusat perbelanjaan galleria mall oleh radio channel 5 yogyakarta (atmajaya,05)
75. Remaja dan budaya konsumtif (perilaku konsumtif remaja akibat tayangan iklan di teleivisi) (atmajaya,04)
76. Penggunaan terbang layang sebagai media iklan di land adi soemarmoe surakarta (atmajaya,05)
77. Kisah nyata sebagai sumber ida film indonesia (sebuah analisa terhadap fil ”puisi” tak terkuburkan (atmajaya,05)
78. Bentuk bentuk promosi dalam acara mobilitas bca di metro tv,sebagai proses pengkomunikasian produk layanan perbankan mobile banking (m bca) kepada nasabah bca (atmajaya,05)
79. Moral sebagai media komunikasi (atmajaya,05)
80. Televisis sebagai salah satu media pendidikan budi pekerti (atmajaya,05)
81. Pengaruh tayangan film televisis terhadap perilaku remaja dalam kehidupan sehari-hari (studi deskriptif mengenai pengaruh tayangan film sinetron televisis terhadap perilaku remaja di indonesia) (atmajaya,05)
82. Faktor-faktor yang mempengaruhi tanggapan muda-mudi bali terhadap program acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi pt bali ranadha televisis (bali tv) survey terhadap muda-mudi perumnas monang maning denpasar bali (atmajaya,05)
83. Pulic relations perusahaan dan kekuatan opini public (deskripsi mengenai upaya-upaya yang dilakukan oleh pr officer untuk menghadapi tekanan opini public dalam pembuatan film thank you for smoking) (ugm,08)
84. Pengaruh film kartun terhadap perkembangan moral dan perilaku anak (atmajaya,05)
85. Anak jalanan dalam film indonesia studi analisis struktural film daun di atas bantal (atmajaya,00)
86. Laporan utama gema bernas (studi perbandingan dengan analisis isi laporan utama gema bernas tahun 1991/1992 dengan tahun 1996) (atmajaya,00)
87. Strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata diy dalam mengkomunikasikan pekan promosi wisata yogyakarta 2000 (atmajaya,01) pariwisata35
88. Strategi komunikasi pemasaran hotel jayakarta yogyakarta (atmajaya,01)hotel79
89. Pengaruh aktifitas mendengarkan acara penyajian siaran klinik 24 terhadap pengetahuan remaja tentang kesehatan seksualitas (atmajaya,02)
90. Muatan pendidikan politik dalam berita politik di harian bernas (analisis isi berita politik pada halaman muka harian bernas periode 1 februari 2001-31 april (atmajaya,02)
91. Hubungan kredibilitas selebriti sebagai model iklan dengan brand image sabun lux (studi korelasi antara kredibilitas selebriti sebagai model iklan dengan brand image sabun lux di kalangan mahasiswa fisip uajy) (atmajaya,91)
92. Hubungan program acara reklame di metro tv dengan minat mahasiswa dalam mempelajari dunia periklanan (studi mahasiswa uajy program studi komunikasi tahun akademik 2004/2005) (atmajaya,05)
93. Hubungan natara intensitas menonton serial animasi televisi dengan perilaku konsumtif anak (studi korelasi indonesia menonton serial animasi televisi dengan perilaku konsumtif anak di sekolah dasar kanisious demangan baru yogyakarta) (atmajay,05)
94. Profil audiens radio prambors jogja 95.8 fm )studi deskriptif mengenai profil audiens radio prambors jogja 95.8 fm ) (atmajaya,05)
95. Peran humas di sejahtera familiy hotel x apartement yogyakarata (suatu studi deskriptif kualitatif tentang peran humas dalam membina hubungan dengan public di sejahtera familiy hotel apartement yogyakarta) (atmajaya,00)
96. Tanggapan khalayak terhadap tayangan mistik dunia lain (suatu deskriptif kuantitatif tentang tanggapan anggota perkumpulan tosan aji pametris wiji yogyakarta terhadap tyangan mistik dunia lain di trans tv (atmajaya yogyakarta,05)
97. Penayangan program acara reality show pada televisi swasta di indonesia (studi komprehensif program reality show akademic fantasi indosiar dan indonesian idol) (atmajaya yogya)
98. Persepsi anak terhadap pesan dalam film power rangers (studi deskriptif kuatitatif mengenai persepsi anak terhadap pesan dalam film power rangers di sd babarsari depok,sleman yogyakarta) (atmajaya,00)
99. Penggunaan media komunikasi formal internal dalam mengatasi efek rumah tentang rotasi karyawan di kebun raya dan kebun binatang gembira loka yogyakarta) atmajaya,02)
100. Tanggapan mahasiswa ilmu komunikasi fisip uajy terhadap sajian foto jurnalistik headline surat kabar harian kedaulatan rakyat( studi deskriptif tentang tanggapan mahasiswa ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas atmajaya yogyakarta terhadap sajian foto jurnalistik headlines surat kabar harian kedaulatan rakyat)(atmajaya,00)
101. Kredibilitas dokter pada poliklinik umum rsu ”bunda” purwokerto di mata pasien (atmajaya,01)
102. Tanggapan penonton terhadap program acara highjlights lega calsiop di rcti (studi deskriptif kuantitatif mengenai tanggapan penonton sepakbola liga italia seri a di kalangan mahasiswa universitas atmajaya yogyakarta terhadap program acara highlights liga calao rcti) (atmajaya,02)
103. Masyarakat hindu bali menonton dan menggunakan program religius di televisi (studi etnografi khalayak terhadap praktik menonton program dharma wacana-bali tv dan penggunaan sosialnya oleh masyarakat hindu di bali) (ugm,.09)
104. Strategi kreatif dalam iklan ”malang” islamic book fair 2007 (upn,07)
105. ”corporate social responbility yang di lakukan oleh humas metro tv sebagai upaya untuk membina hubungan yang harmonis kepada sekitar”
106. Fesyen dan konstruksi nolentitas perempuan (studi interaksionisme ambarukmo place) (upn,09)
107. Customer relationship management dalam rehabilitassi citra bank rakyat indonesia (studi deskriptif program ”untung beliung britama ” oleh bri kanca katamso yogyakarta) (upn,07)
108. Penggunaan bulelet dan pemanfaatan perpustakaan (studi korelasi pengaruh penggunaan bule;et perpustakaan terhadap pemanfaatan perpustakaan mahasiswa universitas muhammadiyah surakarta) (uns,03)
109. Makna pesan pesan dalam upacara perkimpoian keluarga besar sikka krowe (umm,05)
110. Faktor-faktor komunikasi yang mendorong minat biarawan menonton kuis ”who wants to be milionare” rcti (survey terhadap para biarawan di semiri tinggi societes verbs divini ,surya wacana,malang) (umm,05)
111. Sama 110
112. Konstruksi cinta kasih pada medium televisi (analisis wacana pada tayangan penyejuk iman katolik indosiar) (umm,05)
113. Kampanye ”sebagai conservation projevt” world wide fund for nature (wwf) indonesia kalimantan tengah dalam membangun perilaku masyarakat (atmajaya,10)
114. Analisis semiotika garuda indonesia versi ”kopi luak” di skh kompas (upn,10)
115. Birokrasi dan pelayanan publik di media masa (analisis wacana berita konversi bahan bakar minyak tanah kegas sebagai wujud pelayanan publik oleh birokrasi di harian suara merdeka dan solo pos ) (ugm,09)
116. Peran peraturan iklan rokok dalam perencanaan meia iklan rokok bentoel sejati (studi kasus tentang peraturan iklan rokok dalam perumusan perencanaan media iklan rokok bentoel sejati di zebith optimedia indonesia) (uajy,10)
117. Strategi marketing public relations dalam kampanye edukasi 3g sebagai teknologi baru mobile phone pada konsumen pt excelcomindo pratama tbk cabang jogja (umy,07)
118. Programming radio show dalam memelihara ekuitas merek (studi kasus program ”a mild on radio di radio swaragama 101.7 fm jogja) (ugm,05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar